Lihat kiat dan trik untuk orang awam dalam pemasaran email

Email pemasaran dapat menjadi cara yang efektif untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Untuk mendapatkan yang terbaik dari email Anda, Anda memerlukan rencana yang efektif. Kiat dalam artikel ini dirancang untuk membantu Anda membuat kampanye pemasaran yang sukses. Baca terus untuk mengetahui cara memulai atau meningkatkan teknologi Anda.

Siapa pun di daftar pemasaran email Anda harus melamar suatu posisi, jadi jangan pernah menambahkan orang yang bertentangan dengan keinginan Anda. situs judi online , pelanggan yang telah menolak menerima email Anda dapat melaporkan bahwa perusahaan Anda mengirim spam dan mungkin kehilangan bisnis mereka.

Saat mengembangkan email, pertimbangkan ukuran jendela pratinjau di sebagian besar pembaca email. Jika ukuran email Anda melebihi ukuran jendela pratinjau, yang terbaik adalah segera mengubahnya. Banyak orang hanya membaca email mereka di jendela pratinjau ini. Pembaca tidak pernah dapat melihat informasi di luar area nyeri.


Publikasikan salinan buletin Anda dengan gambar dan animasi di situs web Anda. Kemudian kirim salinan teks newsletter Anda ke daftar email Anda dengan tautan ke versi web. Ini membuat email Anda cukup sederhana untuk mencegah spam dari konversi ke mereka dan mendorong pelanggan Anda untuk mengunjungi situs Anda.

Sertakan tautan di bawah ini dalam email pemasaran yang dapat digunakan pengguna untuk memilih keluar saja. Jika tidak ada yang mau menerima pesan Anda, yang terbaik adalah memberikan cara mudah untuk keluar sampai mencapai folder spam Anda. Ini juga akan membantu melindungi reputasi Anda sebagai perusahaan yang menghormati pelanggannya.

Jika Anda menggunakan gambar dalam email buletin, letakkan teks di sebelah kanan foto. Survei menunjukkan bahwa pelanggan mengklik tautan atau tombol di sebelah kiri gambar dan tidak mengklik di mana pun di halaman.

Kami mendorong Anda untuk dengan jelas mempublikasikan tautan berhenti berlangganan. Jangan membuatnya sulit ditemukan. Pelanggan Anda harus berpikir bahwa mereka telah ikut serta, bukan karena email Anda memaksa mereka untuk melakukannya.

Menawarkan pelanggan kesempatan untuk melihat buletin dalam teks biasa atau format HTML untuk meningkatkan pembacaan email. Banyak perusahaan mengirim e-mail hanya dalam format yang membuat pembaca yang tidak mahir secara teknis atau kecewa yang mengharapkan penawaran yang lebih dinamis. Menyediakan dua format untuk setiap buletin menyederhanakan akses.

Saat menerima alamat email dari situs Anda untuk tujuan pemasaran, pastikan formulir pendaftarannya pendek. Secara umum, hanya informasi yang diperlukan untuk pendaftaran dengan nama dan alamat email yang dapat diberikan. Nama berguna untuk menyesuaikan email Anda. Namun, jika menurut Anda nama itu sangat umum, Anda dapat membatasi formulir pendaftaran ke satu alamat email.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara untuk meningkatkan konten dan kualitas email pemasaran. Teknik dan tips dalam artikel ini dapat membantu Anda meningkatkan bisnis Anda. Anda dapat mulai menerapkannya dalam kampanye berikut. Anda akan puas dengan hasil yang akan membantu Anda membuat tips ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *